Breaking

logo

Senin, 22 Oktober 2018

FORUM JAMAAH SURABAYA (FORJAS) MENDEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK PASANGAN PRABOWO - SANDI

FORUM JAMAAH SURABAYA (FORJAS) MENDEKLARASIKAN DUKUNGAN UNTUK PASANGAN PRABOWO - SANDI

SURABAYA,  Jombang Pos - Sekitar 1.000 orang dari Forum Jamaah Surabaya (Forjas) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Prabowo-Sandi. Acara yang berlangsung di Gedung Barunawati Jalan, Krembangan, Surabaya itu dihadiri Sandiaga Uno.

Pembina Forjas Jamal Azis mengatakan, siap mendukung pasangan Prabowo-Sandi karena visi misi ekonomi yang dibawa dianggap lebih pro para pedagang kecil dan UMKM.

Kenapa kita pakai forum jamaah? Jamaah ini kan rata2 pedagang dan UMKM. Tadi dia (Sandi) berharap ada perubahan," kata Jamal kepada Wartawan, Senin malam (22/10/2018).

Untuk itu, lanjut Jamal, Forjas telah menyiapkan strategi dengan mengerahkan para habaib untuk bergerilya memenangkan Prabowo-Sandi di Surabaya.

Jadi, kita habaib masyayih ada di mana-mana. Kita akan bergerilya. Bagaimana kita akan meyaķinkan, Insya Allah kalau Prabowo-Sandi yang jadi," beber Jamal.

Bagaimana peluang Prabowo-Sandi di Jatim? Azis mengaku tetap optimis bisa meraup suara.

Jatim ini barometer. Jabar Insya Allah kita bisa tetap di atas. Jateng ada perubahan. Kemarin Ganjar Paronowo dan Sudirman Said yang biasanya kita di bawah 20 persen kemarin 30 persen," ujar Jamal.

Mudah - mudahan ini bisa kita pelihara dan kita tingkatkan. Sedangkan untuk Jatim, ia menilai sangat penting sebagai barometer," pungkasnya. (Poer)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini