Breaking

logo

Sabtu, 13 Oktober 2018

GM FKPPI 1316/15 SUKODONO GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DI PALU, SIGI, DONGGALA

GM FKPPI 1316/15 SUKODONO GALANG DANA UNTUK KORBAN BENCANA ALAM DI PALU, SIGI, DONGGALA

SIDOARJO,  Jombang Pos - H Djoko Purwoko  ketua GM FKPPI 1316 Sidoarjo Dampingi Generasi muda forum putra putri Polri dan TNI,aktif dan purna .GM. FKPPI 131615 Sukodono yang beranggotakan dari putra putri aktif dan purnawirawan TNI - POLRI patut kita banggakan dimana dalam melaksanakan kegiatan penggalan dana untuk saudara - saudara kita yang sekarang mendapatkan ujian terkena musiba bencana alam gempa dan tsunami daerah Palu, Sigi dan Donggala tanpa mengenal lelah dan tidak merasa malu untuk berbuat turun kejalan dalam mengumpulkan pundi - pundi amal jariyah yang di dapat dari masyarakat pengguna jalan dibeberapa titik jalan raya kecamatan Sukodono dan kecamatanTaman kabupaten Sidoarjo, dibawah pimpinan Anisa Nur Hidayati, Amd.AK, dan Feren Alya (Sekretaris), Ah. Fadil (Bend) dan 11 orang termasuk didalamnya anggota dari perguruan Tarung Drajat dan anggota Filosofi kabupaten Sidoarjo serta karang taruna (Kartar) desa Pekarungan Kecamatan Sukodono tidak mau ketinggalan juga dalam penggalangan dana tersebut ,ungkap Ketua koorcab GM FKPPI Kabupaten Sidoarjo H Djoko Purwoko.


Dan pada waktu legiatan berlansung Anisa menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan spontanitas dan bersifat lanjutan yang  ada di ormas kami, ini yang kedua kalinya untuk Galang dana korban bencana alam awal minggu di bulan oktober kemarin kita juga Galang dana, untuk korban Lombok bahkan sudah terkirim kesana langsung dikirim oleh ketua koorcab GM. FKPPI kabupaten Sidoarjo bapak H. Djoko Purwoko dan anggota.

Alhamdulilah hari jumat 19.00 wib tanggal 12 oktober 2018  kita mulai kegiatan 11 /10 Kamis mulai pkl. 16.00 s.d 21.00 di dua tempat yaitu di perempatan jl. Raya Sukodono dan jembatan pertigaan desa.geluran kecamatan Taman suda terkumpul secara tunai Rp. 1.674.900,- dan yang di tranfer melalui rek. BCA dan BRI sejumlah Rp. 50.000,- jadi totalnya Rp. 1.724.900,- untuk hari pertama malam ini, rencana kegiatan ini sampai hari Minggu tgl. 14 okt 2018.

GM. FKKPI 1316/15 Sukodono merasa berterima kasih  atas dukungan dari masyarakat khusunya pembina kami Kapten Arm Didik Supandi selaku Danramil 0816/15 Sukodono yang selalu memberikan suport kepada kami dalam hal pembinaan dan arahan selama ini, sehingga dapat terlaksana kegiatan ini berjalan aman dan lancar serta koordinasi dari instansi terkait diantaranya Kapolsek Sukodono bapak AKP. Sumono dan Kapolsek Taman unkap Anisa.(Zeey/Rofq).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini