Breaking

logo

Minggu, 21 Oktober 2018

HAUL AKBAR AL MAGHFURLAH DRS ANAS AL AYUBI PENDIRI PONPES ABIL HASAN ASY SYADZILY

HAUL AKBAR AL MAGHFURLAH DRS ANAS AL AYUBI PENDIRI PONPES ABIL HASAN ASY SYADZILY

SIDOARJO,  Jombang Pos - Haul Akrbar Al Maghfurlah Drs Anas AL Ayubi. Pada minggu 21 Oktober 2018 /12 Shofar 1440 H Pkl 12.00 wib.Siang bertempat di makam AL Maghfurlah di Area Lumpur Lapindo kecamatan Porong kabupaten Sidoarjo yang di hadiri oleh Forkopimka kecamatan Porong ketua pc nu sidoarjo, MWC NU, banser, muslimat, fatayat, Ketua PC sidoarjo Gp Ansor Gus reza,Para Santri Pondok Kh Anas Al ayubi,yayasan Abil Hasan Asy syadzily yang berrada di desa Ploso, Krembung juga ibu nyai Nurul Abidah  dari pasuruan dan juga turut hadir Dra.Khofifah Indar Parawangsa M .Si. (Gubenur jatim yang Terpilih) tapi dia tidak bisa hadir karena berhalangan.

Ungkapan dari Ketua panitia Pengajian Haul Akbar H Agus Yohana SH didampingi oleh Sekretaris Fatkul Qorib S Ag beserta panitiya,H Agus Yohanan SH mengucap Alhamdulillah...dalam acara Pengajian Akbar dan HAUL ini berjalan dengan aman lancar dan sukses juga meriah.

Kami sampaikan terima kasih kepada semua nya dan juga warga porong yang telah membantu dan terlibat aktif dalam pelaksanaan acara ini, baik lokal banom, muslimat, patayat, Para santri, Banser, Ansor dan lainya serta segenap masyarakat sekitar yang beberapa hari ini telah bersama kami mensukseskan acara Haul Akbar Almaghfurlah Drs Anas AL Ayubi dan bersamaan dengan memperingati Hari Santri Nasional dengan Haul Akbar ini, saya pribadi mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan dan kesalahan, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal baik dan membawa manfaat buat agama, bangsa dan Negara. Aamiin,unkapnya.

Dan juga ungkap dari Danramil 0816/04 porong Kapten lnf Adi Sutrisno yang diwakili Oleh Pelda Nasikin dia sangat berterimakasih kepada Semua Forkopimka Kec Porong Dan Keluarga Drs Anas Al Ayubi dan semuanya yang mendukung acara ini Alhamdulillah Dari awal dan berakirnya Acara Pengajian Akbar dan Haulnya Almaghfurlah Drs Anas AL Ayubi dalam kondisi lancar dan aman begitu Ungkap Pelda Nasikin (Zeey/Udin).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini