Breaking

logo

Minggu, 14 Oktober 2018

KARANG TARUNA SEMAMPIR KOMPAK SONGSONG GERAK JALAN MOJOKERTO - SURABAYA

KARANG TARUNA SEMAMPIR KOMPAK SONGSONG GERAK JALAN MOJOKERTO - SURABAYA

SIDOARJO,  Jombang Pos - Karangtaruna Dusun Semampir RW 06 Ds. Sidorejo-Krian bertempat di balai RW 06 telah persiapkan lomba gerak jalan 10 nopember mojokerto-surabaya (14/10/18)

Dalam rangka ikut memeriah peringatan hari pahlawan karangtaruna Dusun semampir telah mempersiapkan diri dan membentuk 2 regu siap gerak untuk mengikuti lomba gerak jalan mojokerto-surabaya yang telah diadakan oleh provinsi jatim.

ketua karangtaruna nanang menjelaskan bahwa karangtaruna semampir rencananya akan mengeluarkan sejumlah 50 pemuda-pemudi terbaik sebagai tim inti dan 20 orang sebagai pasukan cadangan, untuk mengikuti lomba gerak jalan tersebut, selain itu kartar juga sudah memasang strategi tersediri untuk membikin kompak anggotanya dengan berlatih seminggu 2 kali. soal kalah dan menang kita ngk terlalu memimpikannya krn pesaing yg terlampau banyak, tapi kami optimis bahwa kartar semampir mampu menjadi yang terbaik.

Dan yang paling lebih terpenting lagi bagi kami kartar semampir adalah bisa menghormati, menghargai dan merasakan tapak tilas perjuangan para pahlawan terdahulu yang mampu membawa kemerdekaan bagi bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai bersama ini.

Mukit selaku ketua RW 06 dan didampingi Sutrisno ketua RT 25 merasa bangga dan memberikan suport yang tinggi kepada kartar semampir, krn dengan semangatnya yang berapi-api mampu mewujudkan impian generasi muda yang handal, proposional, sehat, mandiri dan mampu memiliki budi perkerti yang bagus sehingga mampu menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah berkorban harta dan nyawanya untuk kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia begitu ungkapan dari penadampin Sutrisno. (Zeey/Tris)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini