Breaking

logo

Rabu, 10 Oktober 2018

KEPALA DESA (KADES) H. ABDUL MUGHNIE AZ MELANTIK SEKDES (CAREK) KEDES SARI

KEPALA DESA (KADES) H. ABDUL MUGHNIE AZ MELANTIK SEKDES (CAREK) KEDES SARI

SIDOARJO,  Jombang Pos - Kades H Abdul Mughnie AZ Melantik M. Yusro Sebagai Sekdes Desa Keden Sari kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo, dan pelantikan Di tempatkan Di Pendopo Desa Keden Sari Pada Hari Selasa 10 Oktober 2018 pada Pkl 19.30 wib Sampai Selesai.

Dan Pelantikan sekdes Desa Kedes Sari Kecamatan Tanggulangin Kabupaten Sidoarjo.

Dan DiHadiri oleh Forkopimka Dari keca.atan Tanggulangin ,Camat Didik Widoyoko.ST.MMT., Kapolsek AKP Drs Hardyantoro, Danramil 0816/06 Tanggulangin Ketua BPD Dan Anggota,Babinsa Peltu kartono Bhabinkamtibmas,Toga,Tomas, LPMD, Para Ketua RT 01-25/RW ,Ketua PKK dan anggota juga Masyarakat,

Dan Dilanjutkan Sambutan Dari Camat Tanggulangin Didik Widoyoko.ST.MMT. Menyampaikan Yusro Sebagai Sekdes yang baru dilantik jabatan Sekdes adalah orang kedua di pemerintahan desa keden sari dan tolong jangan di samakan dengan jabatan kasun seperti dulu hanya di lingkup pedukuhan saja tapi jabatan sekdes ini merupakan amanah dan tanggung jawabnya Lebih Besar Begitu ungkapan Camat Tanggulangin DIDIK WIDOYOKO.ST MMT.

Dan begitu juga unkapan Dari Komandan Koramil 0816/06 Kapten lnf Karyo Edi menyampaikan kepada Semua yang menghadiri Acara pelantikan sekdes ini telah berjalan lancar,aman dan Sukses.dan saya berpesan kepada M Yusro Sebagai Sekdes Yang Baru tentunya bisa menyesuaikan dan selalu saling komunikasi dengan kepala desa begitu ungkapan dari Karyo Edi.(Zeey/Her).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini