Breaking

logo

Minggu, 14 Oktober 2018

KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI MUSRENBANG DESA TAMBAK OSO WARU

KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI MUSRENBANG DESA TAMBAK OSO WARU

SIDOARJO,  Jombang Pos - Desa sejahtera adalah impian setiap warganya oleh karena itu guna memajukan desa dan membentuk masyarakat yang sejahtera maka perlu adanya Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa. Salah satunya adalah desa Tambak oso kecamatan Waru Sidoarjo (14/10/2018).

Musyawarah Rencana Pembangunan Desa merupakan agenda setiap tahun yang dilaksanakan di semua wilayah Kecamatan Waru. Musyawarah kali ini dilaksanakan di daerah Trawas dengan harapan jauh dari kebisingan aktifitas sehari-hari sehingga memperoleh mufakat yang positif dan tepat sasaran. Acara dihadiri Camat Waru beserta Forkopimka, Kades, perangkat Desa Tambak oso, dan pemangku jabatan serta undangan lain diantaranya Babinsa dan Babinkamtibmas yang sehari-hari menghabiskan waktu di desa tersebut.

Melalui musyawarah, masing masing dapat memberikan pendapat/gagasan yang positif untuk kemajuan desa tersebut. Hasil musyawarah harus betul betul sangat di butuhkan oleh masyarakat dan bukan keinginan kebutuhan pribadi atau kelompok tertentu", kata Bapak camat waru dalam sambutannya.

Selaras dengan Forkopimka Danramil 0816/16 Waru  Kapten Arh Bambang S juga berharap semoga dengan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa Tambak Oso berdampak positif bagi kemajuan desa dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang."ungkapnya.(zeey//Udin).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini