Breaking

logo

Senin, 22 Oktober 2018

KUNJUNGAN TK PLUS AL - MUNIROH KREMBUNG KE KORAMIL 0816/07 KREMBUNG

KUNJUNGAN TK PLUS AL - MUNIROH KREMBUNG KE KORAMIL 0816/07 KREMBUNG

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada hari Senin tgl. 22 Oktober 2018 Pkl. 09.00 Wib TK Plus"Al Muniroh berkunjung ke Ramil'07/ Krembung.Kunjungan kali ini dalam rangkaian pawai hari santri tgl. 22 Oktober 2018

Anak - anak TK Plus"Al Muniroh berkeliling naik kereta mini dengan perpakaian santriwan santriwati .Mereka yg berjumlah +_40 anak dengan dipandu 5 guru.Di akhir pawai tersebut anak - anak diajak berkunjung ke Ramil'07/ Krembung dengan tujuan mengenalkan pada anak macam macam profesi salah satunya yaitu profesi TNI.

Kedatangan ke Ramil'07/ Krembung disambut oleh Bati Tuud Ramil/ 07 Pelda Akhmad Ali.Beliau menerangkan tentang bagaimana tentang profesi tentara dan tugasnya dalam menjaga keutuhan NKRI. tentunya sesuai dg bahasanya TK.

Bunda Evi selaku wakil dari pengajar dari TK Plus" Al Muniroh menyampaikan banyak terima kasih pada Ramil'07/ Krembung yang telah menyambut baik.

Kunjungan ini merupakan kegiatan outing class pada anak. di mana anak tidak hanya mendengar cerita bunda pengajarnya di kelas tentang profesi tentara tapi anak bisa melihat langsung ,"Ujarnya.Kunjungan berakhir pkl 10.30 Wib.
(Zeey/Rofq)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini