Breaking

logo

Rabu, 10 Oktober 2018

POLISI MENANGKAP EMPAT PELAKU KASUS PERDAGANGAN BAYI DI SURABAYA

POLISI MENANGKAP EMPAT PELAKU KASUS PERDAGANGAN BAYI DI SURABAYA

SURABAYA,  Jombang Pos - Polisi telah menangkap empat pelaku penjual, perantara, hingga pembeli bayi melalui instagram. Namun hingga kini polisi masih memburu perantara dari bayi lainnya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ABKP Sudamiran mengatakan dalam praktik ini, pihaknya menemui ada dua bayi yang terjual. Jumlah ini mengoreksi jumlah sebelumnya yakni 4 bayi. Satu bayi sudah diamankan, namun keberadaan satu bayi lainnya sedang dalam proses pendalaman. 

Ada dua bayi, yang satu sudah kami amankan yang satu masih kami dalami," kata Sudamiran saat dikonfirmasi wartawan di Surabaya, Rabu (10/10/2018).


Sudamiran menyebut masih ada pelaku lainnya, yakni perantara dari bayi yang belum ditemukan. Dia mengatakan perantara dan pembeli pada kasus yang telah dirilis, berbeda orang dengan kasus bayi lainnya.

Perantaranya itu Alton Phinandita, itu tapi pembelinya beda bukan itu. Kami masih melakukan pengembangan. Yang sudah ada pengakuan satu lagi dan masih kami dalami lagi," imbuhnya. 

menurut Sudamiran, Alton mengaku hanya menjual bayi sebanyak dua kali. Namun pihaknya terus memburu bukti tambahan. 

Kalau Alton sudah dua kali pengakuannya cuman kami masih mencari bukti-bukti tambahannya," tandas Sudamiran. (Yus)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini