Breaking

logo

Kamis, 18 Oktober 2018

RAPAT KOORDINASI RUTIN KAKEL DAN KADES SE - KECAMATAN TAMAN

RAPAT KOORDINASI RUTIN KAKEL DAN KADES SE - KECAMATAN TAMAN

SIDOARJO,  Jombang Pos - Rapat koordinasi rutin kecamatan hari Rabu (17/10/2018) dilaksanakan di Balai Desa Sambibulu Kec. Taman Kab. Sidoarjo yang dihadiri oleh kurang lebih 50 orang yang dipimpin oleh Camat Taman Ali Sarbini membahas tentang sosialisasi BPJS ketenaga kerjaan bagi aparat Kelurahan dan aparat desa NON ASN.

yang Hadir dalam rapat koordinasi tersebut antara lain Camat Taman (Bpk Ali Sarbini),Kapolsek Taman (Kompol Samirin) , Danramil 0816/14 Taman (diwakili Pelda Slamet H) , Ka Puskesmas Taman (dr.Rachmad S),Sekcam Taman dan Staf Kec. Taman.,Kakel dan Kades se-Kec. Taman.,Petugas BPJS Kab. Sidoarjo,Ka KUA Taman.

Membahas tentang jaminan kesehatan bagi aparat kelurahan dan desa non ASN kali adalah untuk mencari solusi yang terbaik dalam menyikapi informasi-informasi serta penyampaian dari dinas kesehatan kecamatan taman untuk mewaspadai berkembang tumbuhnya kangker servic yang menjadi salah satu mesin pembunuh ibu-ibu dan rencana pemeriksaan gula darah dan penyakit-penyakit lain terhadap pejabat kepala kelurahan dan kepala desa juga perangkatnya.

Kepala Puskesmas kecamatan taman juga sepakat dalam hal ini memulai hidup sehat diawali dari para pejabat desa dan kelurahan sehingga warga ataupun masyarakat akan mengikuti pola hidup sehat.ungkap  ka puskesmad Taman Dr Rachmad.S.(.Zeey /Udin).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini