Breaking

logo

Kamis, 22 November 2018

AGUS WALUYO JABAT PIMPINAN BARU POLRES TOBASA

AGUS WALUYO JABAT PIMPINAN BARU POLRES TOBASA

BALIGE,  Jombang Pos - AKBP Agus Waluyo, SIK sejak minggu ini menjabat sebagai Kepala Kepolisian Resort Toba Samosir (Kapolres Tobasa). Acara pisah-sambut Kapolres Tobasa berlangsung hikmad dan penuh kesan dilaksanakan pada Rabu, (21/11/2018), di halaman Mapolres Tobasa.

Sebelumnya, Polres yang berada di Kabupaten Toba Samosir di pinggiran danau Toba itu, Sumatera Utara itu dipimpin oleh AKBP Elvianus Laoli, SIK, MH. Ia sempat memimpin Polres Tobasa ini selama hampir dua tahun. Kini, Elvianus diberi tugas baru di lingkungan Korps Brimob Polda Banten, sebagai Wakil Komandan Satuan (Wadansat).

Pada acara pisah-sambut Kapolres Tobasa, selain hadir kedua pejabat Kapolres, juga terlihat para tokoh masyarakat berbaur dengan para pejabat utama dan anggota Polres. Kabag Humas Polres Tobasa, B. Samosir dan Wakapolres A. Siagian turut hadir.

Acaranya berlangsung sangat hikmat dan berkesan bagi kedua Pimpinan Polres, baik yang baru maupun yang akan pindah tugas," kata Alboin Hutagaol, Ketua PPWI Tobasa yang berkesempan hadir bersama pengurus lainnya di acara tersebut.

Bagaimana tidak, lanjut Alboin, acara penyambutan dilakukan dengan serangkaian adat Batak yang dipimpin oleh Pimpinan Tokoh Adat Batak Tobasa. Demikian juga acara pelepasan Kapolres Tobasa yang lama, dilepas dengan acara adat masyarakat setempat, sebelum Elvianus bersama istri dilepas dengan penghormatan ala kepolisian ke tempat tugas yang baru.

Kami berharap, walaupun Bapak AKBP Elvianus Laoli sudah berada di tempat tugas yang baru di Polda Banten, namun kesatuan rasa persaudaraan kita, antara Bapak dengan kami masyarakat Tobasa mestilah tetap sama seperti selama ini," ujar Pimpinan Tokoh Adat Batak dalam penyampaiannya saat memimpin acara adat pisah-sambut Kapolres Tobasa tersebut. (MRY/Red)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini