Breaking

logo

Sabtu, 03 November 2018

CAMAT KRIAN AGUSTIN IRIANI, SH MENJADI PEMBINA UPACARA DI HARI SANTRI NASIONAL

CAMAT KRIAN AGUSTIN IRIANI, SH MENJADI PEMBINA UPACARA DI HARI SANTRI NASIONAL

SIDOARJO,  Jombang Pos - Camat Krian ( Agustin Iriani, S. H. sebagai pembina upacara pembukaan
Jalajah Santri MI se-Desa Kraton Kec. Krian dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2018 dengan tema "Bersama Santri Damailah Negri".


Pada hari Sebtu (03/11/2018) mulai pkl 07.00 s.d 08.30 WIB bertempat di halaman Pondok Pesantren Darul Falah Sidorejo Kecamatan Krian, Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Krian ( Agustin Iriani, S.H), Danramil 0816/09 Krian/yang diwakili (Peltu Puguh S), Kades Sisorejo (Agus Triana), Ketua Kortan Krian bapak Ahmad Nasruddin Nadjib, S. Sos. MM, Babinsa Sidorejo (Serma Hasan B), Babinkamtibmas, Ketua penyelenggara bapak Khoirur Rozikin, S. Pd, Sekretaris Ibu Devia Hardianti, S. Pd, dan Peserta apel ± 300 0rang yang terdiri dari MI se Desa Kraton Kecamatan Krian.


Camat Krian  Agustin Iriani, S.H dalam sambutannya mengatakan tetap mengedepankan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) dalam setiap kegiatan apapun juga. Dan dari awal hingga berakirnya upacara telah berjalan kondusuf lancar dan aman unkap serma mujito.(Zeey/Tkim)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini