Breaking

logo

Rabu, 21 November 2018

DUA TERDUGA PELAKU PEMBUNUHAN CIKTUTI LIN PUSPITA SUDAH TIBA DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

DUA TERDUGA PELAKU PEMBUNUHAN CIKTUTI LIN PUSPITA SUDAH TIBA DI BANDARA SOEKARNO-HATTA

JAKARTA,  Jombang Pos - Dua terduga pelaku pembunuhan Ciktuti lin Puspita, Y (24) dan NR (17), sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta. Keduanya langsung dibawa ke Polres Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, pasangan kekasih Y dan NR tiba di Terminal 2F Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 12.15 WIB. Mereka dibawa tim dari Polres Jaksel dan Subdit Jatanras Polda Metro Jaya.

Tak ada pernyataan dari keduanya. Dengan pengawalan polisi, Y dan NR langsung dibawa ke mobil untuk menuju Polres Jaksel.

Terduga pelaku pembunuhan Ciktuti Iin Puspita, Y dan NR ditangkap di Jambi setelah polisi menyelidiki temuan mayat mayat di dalam lemari di rumah kos di Mampang pada Selasa siang (20/11/2018).

Pembunuhan disebut polisi terjadi pada Senin (19/11/2018) malam. Mulanya Iin diketahui bertengkar dengan NR, kekasih Y. Y marah dan langsung memukul korban menggunakan palu yang berada di dalam kamar.

Akibat luka yang cukup parah di kepala, korban akhirnya tewas. Melihat korbannya tewas, selanjutnya pelaku Y menyembunyikan jasad korban di dalam lemari.

Diduga ada cekcok soal uang antara pelaku dengan korban yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu. Rencana polisi menyampaikan keterangan terkait kasus mayat dalam lemari pada siang ini.
(Hendra)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini