Breaking

logo

Kamis, 01 November 2018

KOMANDAN KORAMIL 0816/12 PRAMBON MENGIKUTI KEGIATAN SOSIALISASI ORI DIFTERI THP III YANG DI SELENGGARAKAN OLEH PUSKESMAS KECAMATAN PRAMBON

KOMANDAN KORAMIL 0816/12 PRAMBON MENGIKUTI KEGIATAN SOSIALISASI ORI DIFTERI THP III YANG DI SELENGGARAKAN OLEH PUSKESMAS KECAMATAN PRAMBON

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada hari rabu (31-10-2018) Danramil 0816/12 Kapten lnf Sanusi mengikuti Dalam rangka kegiatan ini menyampaikan acara yang diselenggarakan oleh Puskesmas KecamatanPrambon kabupaten Sudoarjo, KA Puskesmas drg. Silla mengadakan Sosialisasi lanjutan thp lll  dan penjelasan tentang Layanan Inisiasi  dan konsultasi  serta Pemeriksaan  kepada Seluruh  Masyarakat khususnya kecamatan Prambon,  dan telah di buka  juga  di  Kantor ruang rapat lantai ll Puskesmas.


Yang  juga   di  di hadiri Camat  Prambon Ainun Amalia S.Sos, diwakili oleh sekcam Kasan S.Sos, Kapolsek  Akp Isharyata SH. dan  Dinas Kesehatan  dari Kabupaten Sidoarjo,  kepada KA Puskesmas ibu drg. Silla  , Bahwa di siapkan  satu ruangan bila mana ada  Warga Masyarakat  yang ingin konseling/  cek  tentang Keluhan  dipersilahkan  yang berada di lantai 2 lokasinya masih lingkup Puskesmas Prambon di sela-sela  pembicaraan.


Kegiatan ini supaya masyarakat wilayah khusnya kecamatan Prambon  akan terwadahi dan terlayani dengan sebaik mungkin Silahkan datang ke puskesmas dan tidak di punggut biaya ini adalah progam dari pemerintah Supaya rakyat dan Bangsa Indonesia terbebas dan mencegah lebih meluas demikian yang  disampaikan oleh Dinas  Kesehatan Kabupaten Sidoarjo.


Para peserta yang ikut hadir antara lain bidan desa,  kader2 kesehatan,  perwakilan perangkat Desa dari tiap desa dan LSM sangat antusias  melihat dan mendengarkan  ceramah  dan  juga  di persilahkan  tanya  jawab apabila ada keluhan - keluhan apabila ada gejala - gejala yg di contohkan   oleh Pemateri,  dan  supaya di sampaikan juga ke seluruh warga Desanya masing-masing  bisa lewat bidan desa,  kader kesehatan dari setiap Desa yang berada di wilayah Kecamatan Prambon.


kali ini  tema  "Sosialisasi ORI DIFTERI THP III DI Puskesmas Prambon" yang dibacakan Dinas Kesehatan Kabupaten  Sidoarjo.  menyampaikan  adanya  tempat untuk konseling dan pemeriksaan yang  telah di siapkan oleh  Puskesmas Prambon ucapan terima Kasih dari KA Kesehatan kab Sidoarjo.


Bersama Forkopimka Kecamatan Prambon  dan masyarakat , media, yang kemudian bisa menginformasikan termasuk LSM turut membantu,  membangun  kebersamaan  guna kemakmuran Rakyat dan Bangsa Indonesia yang kita cintai ini.  Saya  kira Sangat Luar Biasa, Ujarnya. dan juga mengatakan,  dari unsur TNI / polri dan yang Lain ikut mengsukseskan Progam tersebut.  dengan semangat  dihadapkan  agenda  Globalisasi dan Kesehatan  Nasional banyak tantangan makin ke depan.

Pada tahun ini sampai  ke depan  Masyarakat diharapkan  akan  wabah dan  terbebas  dari Difteri  penting yakni  imbuhnya.

Danramil 0816/12 menambahkan Kesehatan menjadi perhatian Yang Utama dan menjadi Kewaspadaan kita semua, seluruh komponen masyarakat, juga TNI / Polri, LSM, media,  mengharapkan ada peduli terhadap Kesehatan  semua pihak terutama Forpimka agar lebih Proaktif,  maupun Masyarakat termasuk ,  dan komponen lainya Jelasnya, begitu yang disampaikan dari komandan koramil 0816/12 prambon Kapten lnf Sanusi.(Zeey/Hartn)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini