Breaking

logo

Kamis, 01 November 2018

KOMANDAN KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI PERESMIAN KANTOR BHABINKAMTIBMAS DAN RUANG BACA KEMALA BHAYANGKARI DI WILAYAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN WARU

KOMANDAN KORAMIL 0816/16 WARU HADIRI PERESMIAN KANTOR BHABINKAMTIBMAS DAN RUANG BACA KEMALA BHAYANGKARI DI WILAYAH DESA TAMBAKREJO KECAMATAN WARU

SIDOARJO,  Jombang Pos - Peresmian Rumah Kantor  Bhabinkamtibmas dan Ruang Baca Kemala Bhayangkari di wilayah desa Tambakrejo Waru oleh Kapolresta Sidoarjo dilaksanakan tadi siang tepatnya pukul 10.00 wib. Acara peresmian dihadiri oleh Muspika Waru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Perwakilan warga setempat.


Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Drs. Himawan Bayu Aji, SIK, SH, MH bahwa Rumah Kantor Bhabinkamtibmas merupakan salah satu program pimpinan Polri yang bertujuan mendekatkan anggotanya kepada masyarakat.


Terkait fungsi pembinaan sekaligus untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Program ini diberdayakan hingga tingkat Polsek sebagai ujung tombak Kepolisian. Dengan adanya rumah kantor, diharapkan polisi harus bisa melayani masyarakat hingga ke area permukiman.


Kami atas nama Polresta Sidoarjo mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap pihak yang telah memfasilitasi dan membantu proses pembangunan sehingga rumah /kantor Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Kecamatan Waru ini dapat terlaksana dengan baik.


Disela-sela peresmian rumah kantor Bhabinkamtibmas, Danramil 0816/16 Waru Kapten Arh Bambang Suryono berharap kepada masyarakat desa Tambakrejo ikut mendoakan supaya setelah ini rumah kantor babinsa juga dapat dibangun sehingga setiap permasalahan dapat segera diselesaikan dengan sinergitas TNI Polri dan Aparat desa khususnya di wilayah desa Tambakrejo Waru.(30/10/2018)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini