Breaking

logo

Kamis, 01 November 2018

KORAMIL 0816/05 TULANGAN INGIN CERDASKAN GENERASI BANGSA MELALUI SIMOKOS

KORAMIL 0816/05 TULANGAN INGIN CERDASKAN GENERASI BANGSA MELALUI SIMOKOS

SIDOARJO,  Jombang Pos - Sarana Interaksi Komunikasi Sosial (Simokos) datang menyambangi sekolah Dasar Negri (SDN) yang terletak di Desa Grogol Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, seperti biasanya, kedatangan Simokos/wasbang telah disambut gembira oleh Kepsek SDN Grogol Kismantoro beserta para guru ,staf dan 114 siswa -siswi SDN Grogol Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo. Selasa (30 Okt 2018).

Dan Simokos kali ini dioperasikan oleh pelda H Sutomo, Serda Samsudin, Kopda ikwan dari Koramil 0816/05 Tulangan

Danramil 0816/05 Tulangan yang turut mengawasi operasional Simokos ditempat kegiatan saat dikonfirmasi menyatakan bahwa dirinya sangat bangga karena kedatangan Simokos di sejumlah sekolah mendapat sambutan yang sangat antusias dari pihak guru juga staf maupun siswa.

Keberadaan Simokos yang sementara ini dipertanggungjawabkan kepada Koramil 0816/05 Tulangan “Kami manfaatkan untuk melakukan komunikasi sosial ke sekolah-sekolah di wilayah Desa grogol Kecamatan Tulangan dalam rangka mendukung kegiatan program Kodim 0816/Sidoarjo, sungguh sambutanya luar biasa bahkan para Kepala Sekolah menghendaki kedatangan Simokos ini setiap hari di sekolahnya,” ujar Kapten Inf Parlan saat dikonfirmasi oleh team media.

Komandan koramil 0816/05 Tulangan kapten lnf Parlan juga menyampaikan terima kasih kepada sekolah-sekolah yang telah membuka pintu kepada Tim Simokos yang telah melaksanakan komunikasi sosialnya.

Hal tersebut tentunya merupakan kondisi faktual, di mana masyarakat dan generasi penerus kita sangat membutuhkan sarana perpustakaan keliling seperti ini, dan rupanya minat baca masyarakat menurun karena ada keengganan datang ke perpustakaan entah karena perlu berbagai administratsi atau bagaimana, inilah faktanya,” jelasnya. (Zeey /Lyn)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini