Breaking

logo

Kamis, 22 November 2018

LURAH MACCCINI DAN STAF MISKOMUNIKASI TETAP MINTA MAAF DENGAN WARTAWAN

LURAH MACCCINI DAN STAF MISKOMUNIKASI TETAP MINTA MAAF DENGAN WARTAWAN

MAKASSAR,  Jombang Pos - Dengan berbesar hati Lurah Maccini A.Elias Sos, Msi tetap minta maaf dan melakukan klarifikasi di ruang kerjanya terkait insiden miskomunikasi dengan wartawan, Kamis (22/11/2018).


Insiden ini sendiri terjadi pada Rabu 14/11/2018, pukul 12.30 wita, di kantor Lurah Maccini jalan Urip Sumiharjo oknum wartawan tersebut sedang melakukan konfirmasi atas surat yang dikirim oleh bersangkutan kepada instansi Lurah Maccini terkait Retribusi Sampah.

Dalam komunikasi antara oknum wartawan dengan pihak aparat kelurahan terjadi kesalah fahaman di sebabkan surat yang masuk tidak memiliki stempel atas nama media sehingga di arahkan untuk memperbaikinya, selain itu surat tersebut disarankan agar ditujukan langsung ke Kantor Camat Makassar.

Namun di duga pemahaman oknum wartawan menganggap surat tersebut di tolak, bahkan tidak mendapat respon sehingga di duga terjadi gesekan keras yang pada kenyaatannya tidak sampai terjadi.

Surat tersebut saya telah desposisi kepada staf untuk ditindak lanjuti, pada saat itu tidak terjadi pengusiran seperti yang ditudingkan ucap A.Elias.

Suardi sebagai salah satu staf Kelurahan Maccini yang di maksud menambahkan bahwa dirinya bahkan di berikan bahasa dari oknum wartawan tersebut.

Kalo tidak dijawab dalam waktu 15 hari hancurki" tutur Suardi mengutip ucapan tamunya yang merupakan wartawan.

Namun keduanya A.Elias Sos, Msi selaku lurah dan Suardi selaku staf tetap berbesar hati memaafkan sekaligus meminta maaf kepada wartawan apa bila ada pelayanan Kelurahan Maccini yang dianggap kurang menyenangkan.

Kami sama sekali tidak pernah memiliki niat dan tujuan ribut dengan wartawan bahkan kami senang bisa saling berbagi informasi sebagai mitra kami, untuk itu kami tetap mengucapkan permohonan maaf" pungkasnya. (Zul).

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini