Breaking

logo

Jumat, 02 November 2018

PERWIRA KODIM 0816/SIDOARJO LAKSANAKAN OLAHRAGA RENANG DI KOLAM RENANG SIDOARJO

PERWIRA KODIM 0816/SIDOARJO LAKSANAKAN OLAHRAGA RENANG DI KOLAM RENANG SIDOARJO

SIDOARJO,  Jombang Pos - Pada hari jum'at (02/11/2018) pukul 09.00 wib bertempat di kolam renang kabupaten Sidoarjo  telah dilaksanakan Renang Bersama menuju sehat yang diikuti oleh Para Perwira Dari Ramil 01 Sampai 18  dan juga Pasi Log,pasi pers ,pasi intel sekabupaten Sidoarjo,Juga Dihadiri sekitar 25 orang  Personel Dari Para perwira Kodim 0816 Sidoarjo.

Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo.S.l.P.yang diwakili oleh Pasi inteldim 0816 sidoarjo menyampaikan mari Kita jaga kesehatan kita semua sehat jasmani dan sehat rohani untuk menjaga rohani kita juga Tingkatkan Keimanan dan  Ketaqwaan Kita Kepada Allah SWT Guna membentuk Prajurit TNI AD Yang Militan, Loyal Dan  Profesional.

Dan yang hadir dalam acara ini,Para Danramil Jajaran Kodim 0816/Sidoarjo, Para Pa Staf Kodim 0816/Sidoarjo.

Memang ini guna diterapkan dalam kehidupan sehari hari dalam berkeluarga,  bermasyarakat dan  bertugas sebagai upaya meminimalisir suatu bentuk hidup yang sehat dari sekecil apapun sehingga dapat tercipta kehidupan yang harmonis sebagai Landasan dalam membangun pribadi yang menyenangkan, santun dan berakhlak mulia.

Sebagai Komponen Bangsa kita harus mempunyai Gambaran dan memahami bagaimana upaya membangun kehidupan yang sehat, harmonis , menghindarkan dan menjauhi semua jenis  pelanggaran, sehingga kehadiran kita senantiasa memberikan kontribusi yang positif bagi terciptanya lingkungan yang selalu sehat damai dan sejahtera.
Dan didalam acara Renang bersama ini harus bisa menjadi lebih baik dari hari ini sebelumnya  baik dalam ibadah maupun dalam amal perbuatan.

Serta Keberhasilan manusia yang sesungguhnya dan seterusnya mari kita instrokpeksi diri jangan membiasakan mengkoreksi orang lain karena  apakah kita sudah lebih  baik dalam kehidupan kita didunia daripada orang lain dari  awal hinga berakirnya acara renang  sampai selesai acara pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan  aman. Begitu unkapan dari Komandan Kodim 0816 Sidoarjo Letkol Kav Arief Cahyo Widodo S.l.P.yang diwakili oleh Pasi intel kodim 0816 sidoarjo Kapten Arm Teguh Yudi.(Zeey/Udin)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini