Breaking

logo

Jumat, 30 November 2018

SEBUAH MOBIL TOYOTA YARIS MENABRAK 8 SEPEDA MOTOR DI AREAL PARKIR BANK BRI MADIUN

SEBUAH MOBIL TOYOTA YARIS MENABRAK 8 SEPEDA MOTOR DI AREAL PARKIR BANK BRI MADIUN

MADIUN,  Jombang Pos - Sebuah mobil Toyota Yaris menabrak 8 sepeda motor di area parkir Bank BRI, Jalan Pahlawan, Kota Madiun. Insiden ini terekam kamera CCTV.

Rekaman video CCTV tersebut beredar melalui whatsapp. Dalam video berdurasi 28 detik itu tampak mobil Yaris warna hitam sempat berhenti lama, saat akan masuk area parkir Bank BRI.

Tiba-tiba mobil itu menerobos dan menabrak sepeda motor yang diparkir di lokasi. Seorang juru parkir nyaris tertabrak mobil yang dikemudikan seorang wanita itu.

Juru Parkir Bank BRI Paidi insiden dalam video tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Mau parkir, baru masuk mesinnya mati, kemudian distarter nyala, langsung menabrak motor yang terparkir. Ada sekitar delapan motor yang ditabrak," kata Paidi kepada wartawan saat ditemui di lokasi, Jumat (30/11/2018).

Jalan masuk ke halaman parkir BRI Kota Madiun, kata Paidi, kondisinya menanjak. Kondisi ini diduga membuat pengemudi Yaris kesulitan mengendalikan kendaraannya saat masuk ke area parkir.

Beruntung saya sempat menghindar dan mobil terus melaju ke arah motor yang diparkir berjejer-jejer. Setelah menabrak, akhirnya mesin mobil mati, karena roda terganjal sepeda motor," katanya.

Paidi mengatakan, sopir mobil Yaris itu diperkirakan berusia sekitar 40-an tahun. Dirinya tidak mengetahui identitas atau nama pengemudi yang mengakibatkan delapan motor rusak.

Dia memastikan tak ada korban jiwa ataupun korban luka dalam kejadian itu. Namun, sejumlah kendaraan yang ditabrak mengalami kerusakan. 

Kasat Lantas Polres Madiun Kota AKP Affan Priyo Wicaksono memastikan kejadian tersebut tak tergolong kecelakaan lalu lintas. Karena insiden terjadi di area parkir.

Tidak ada laporan resmi dari pihak yang bersangkutan dan BRI. Infonya sudah diselesaikan dan diganti rugi untuk kerugian material," terangnya.

Video rekaman dari CCTV BRI Kota Madiun, kini telah menyebar di media sosial. Misalnya di grup facebook, Paguyuban Madiun (Paguma) yang diposting seorang netizen, Mohammad Djumala. Selain facebook, kini video itu juga menyebar di whatsapp.(Priwan)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini