Breaking

logo

Selasa, 18 Desember 2018

LOKASI AMBLAS JALAN RAYA GUBENG LANGSUNG DI PAGAR DENGAN TRIPLEK DAN SENG

LOKASI AMBLAS JALAN RAYA GUBENG LANGSUNG DI PAGAR DENGAN TRIPLEK DAN SENG

SURABAYA,  Jombang Pos - Lokasi amblesnya Jalan Raya Gubeng langsung diberi pagar. Pagar yang dibangun petugas PMK dan Linmas itu terbuat dari seng dan triplek. Pagar ini dibuat sebagai upaya agar tidak jadi tontonan warga dan petugas mudah mendekat lokasi.

Kita tutup karena tempat ini kan masih berbahaya. Bisa sewaktu-waktu ambles lagi kalau. Apalagi kalau kebanyakan beban," kata Kabid Operasional Pemadam Kebakaran Surabaya Bambang Vistadi kepada wartawan di lokasi, Rabu (19/12/2018). 


Dikatakan Bambang, pagar yang dibangun jaraknya sekitar 20 meter dari lokasi amblesnya jalan. Sedangkan tinggi pagar sekitar 2 meter, yang terbuat dari seng lalu untuk pintunya terbuat dari triplek.


Selain membuat pagar, pihaknya saat ini akan membendung aliran air dari atas menuju ke lubang amblesnya jalan. Terlebih lagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

Ini sudah kita siapkan kantong pasir untuk bendung air hujan yang dikhawatirkan mengalir ke lubang amblesnya. Nah kalau air se-Surabaya ngumpul di situ apa nggak tambah ambles nantinya. Makanya kita bendung," terang Bambang.(Hariyo)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini