Breaking

logo

Minggu, 30 Desember 2018

MENJELANG PERAYAAN MALAM TAHUN BARU ARUS LALU LINTAS DI JALUR WISATA GUNUNG BROMO PADAT

MENJELANG PERAYAAN MALAM TAHUN BARU ARUS LALU LINTAS DI JALUR WISATA GUNUNG BROMO PADAT

PROBOLINGGO, Jombang Pos - Arus lalu lintas di jalur wisata Gunung Bromo, Kabupaten Probolinggo, belum menunjukkan kepadatan jelang perayaan malam tahun baru. Arus lalu lintas terpantau normal seperti hari-hari biasanya.




Kasatlantas Polres Probolinggo, AKP Ega Prayudi mengaku hingga kini arus lalu lintas masih normal.




Untuk saat ini, saya pastikan jalur wisata Gunung Bromo tetap lancar dan masih normal," kata kasatlantas saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (30/12/2018).




Selain itu, jelas dia, perayaan tahun baru nanti dirinya mempersiapkan sejumlah anggota. Ini mengantisipasi lonjakan arus lalu lintas pada 31 Desember hingga 1 Januari 2019.




Pihaknya akan menerjunkan 15-20 anggota untuk mengurai kemacetan dan menggandeng operasional Polres Probolinggo. Selain itu, para personel juga disiagakan bila terjadi kecelakaan lalu lintas.



Jadi sejumlah anggota itu, akan kami siagakan di titik-titik rawan kemacetan dan laka lantas. Tujuannya agar, jalur wisata segera bisa diurai saat kemacetan dan laka lantas terjadi," tegasnya. (Haris)


Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini