Breaking

logo

Rabu, 12 Desember 2018

MOBIL HONDA JAZZ RINGSEK USAI DISERUDUK DUMP TRUK DI JALAN RAYA BOBOH MENGANTI

MOBIL HONDA JAZZ RINGSEK USAI DISERUDUK DUMP TRUK DI JALAN RAYA BOBOH MENGANTI

GRESIK,  Jombang Pos - Sebuah mobil Honda Jazz ringsek usai diseruduk dump truck, di Jalan Raya Boboh, Menganti, Gresik. Akibatnya, mobil warna merah nopol AE 850 AG ringsek. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 04.30 WIB, Kamis (13/12/2018) ini bermula dump truk yang dikemudikan Dodik Rusdianto (39) melaju dari arah Gresik ke Surabaya, menyeruduk mobil Honda Jazz yang dikemudikan Wahyu Pambudi (30) warga Kalitidu, Bojonegoro. 

Saat itu sopir dump truk bernopol W 9001 UG diduga mengantuk dan tidak memperhatikan jalan di depannya. Honda Jazz yang terdorong akhirnya menyeruduk dump truk di depannya.

Kanit Laka Polres Gresik Ipda Yossy Eka menjelaskan kecelakaan karambol tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. 

Kendaraan sama-sama satu arah, waktu itu macet. Mobil Honda Jazz sudah berhenti. Namun diduga sopir mengantuk akhirnya menabrak mobil yang ada di depannya," kata Ipda Yossy Eka saat dihubungi wartawan, Kamis (13/12/2018).

Kondisi Honda Jazz pun ringsek di bagian depan dan belakang. Sementara sopir mobil selamat.

Sopir dump truk tidak memperhatikan jalan depan dan tidak memperhatikan jarak aman, akhirnya menabrak Honda Jazz. Honda Jazz akhirnya terdorong ke depan dan menabrak bagian belakang truk di depannya," ujar Yossy.

Meski kondisi mobil Honda Jazz ringsek, pengemudi mobil tersebut selamat dari laka karambol ini.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Pengemudi Honda Jazz hanya mengalami luka lecet di bagian lengan dan kaki. Korban sudah dibawa ke RSI Darus Syifa Benowo untuk diambil tindakan," tandasnya.

Sementara dalam kecelakaan itu arus lalu lintas Jalan Raya Menganti sempat macet saat petugas melakukan evakuasi korban dan kendaraan. (Tyo)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini