Breaking

logo

Sabtu, 01 Desember 2018

SEORANG PELAJAR SMP TEWAS TENGGELAM DI KOLAM TAMAN ANGSA PAKUWON INDAH SURABAYA

SEORANG PELAJAR SMP TEWAS TENGGELAM DI KOLAM TAMAN ANGSA PAKUWON INDAH SURABAYA

SURABAYA,  Jombang Pos - Seorang pelajar SMP tewas tenggelam di kolam Taman Angsa Pakuwon Indah, Lakarsantri, Surabaya. Korban tenggelam diduga terpeleset dan tidak bisa berenang.

Informasi yang dihimpun, korban diketahui bernama Andri Setyawan (14) beralamat Jalan Donowati gang 4 No 48. Korban juga tercatat sebagai pelajar kelas 2 di SMP negeri setempat.

Kapolsek Lakarsantri Kompol Dwi Heri Sukiswanto membenarkan ada pelajar yang tewas tenggelam di kolam Taman Angsa, Pakuwon. 

Korban meninggal karena tidak bisa berenang usai terpeleset jatuh ke kolam," kata kapolsek saat dihubungi wartawan, Sabtu (1/12/2018).

Dia menceritakan, awalnya korban bermain dengan teman-temannya di Taman Angsa. Entah kenapa korban ini mengambil jalan lain dengan teman-temannya. Dia kemudian berjalan di atas pagar taman. 

Karena pagar kecil dan pendek, korban kepeleset sandalnya jatuh," imbuh mantan Kapolsek Rungkut itu.

Mengetahui temannya terpeleset, lanjut kapolsek, teman-temannya kemudian berteriak minta tolong. Beberapa saat kemudian teriakan itu didengar oleh satpam. Namun sayang, korban sudah tenggelam. 

Korban ini kemudian ditemukan di tengah kolam dan dievakuasi oleh satpam setempat," tambahnya.

Setelah dievakuasi, korban langsung dibawa dengan memakai ambulance Dinsos ke RSU dr Soetomo. Orang tua korban juga sudah dihubungi," pungkasnya.
(Alex)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini