Breaking

logo

Rabu, 05 Desember 2018

SEPEDA MOTOR VS SEPEDA MOTOR

SEPEDA MOTOR  VS  SEPEDA MOTOR

SIDOARJO,  Jombang Pos - Kecelakaan terjadi di Raya Krian antara sepeda motor lawan sepeda motor tiga pengendara sama - sama luka di bawah oleh warga ke rumah sakit (Pak Agus) katanya ibu Ida, kejadian sudah di laporkan ke Polsek Krian tidak ada tanggapan dan petugas laka Polsek Krian tidak ada yang datang ke TKP, kejadian tadi pagi pukul 04:45  (6/12/2018) sampai korban di bawah ke rumah sakit tidak ada petugas yang datang hanya oknum TNI yang ikut membantu mengakat korban di bawah ke mobil pick up (L 300).

Sepeda motor yang Kecelakaan masih di TKP karena belum ada pihak Polisi lantas dari Polsek Krian yang datang ke TKP, apakah memang petugas laka di Polsek Krian tidak ada........................????
Apakah petugas laka Polsek Krian tidak mau menanggapi laporan dari warga................????
Dan warga bilang sudah kejadian 2 kali ini kecelakaan kalau di laporin ke Polsek tidak ada tanggapan dari pihak Polsek Krian.................????
warga sampai bingung harus lapor ke siapa bila ada kejadian kecelakaan seperti ini, ujar warga kepada wartawan.

Polisi laka (lantas) memang ada yang stanby di Polsek Krian atau memang cari uang melmelan (mencari kesibukan sendiri) ke sopir truk yang mau lewat ke lampu merah di pertigaan Krian (depan klenteng), ujarnya.

Korban di bawah ke rumah sakit dan polisi yang di panggil oleh warga yang menjaga di bay pass Krian juga belum datang dan dua sepeda motor juga belum di ekskusi oleh pihak laka Polsek Krian, sampai berita ini di turunkan.  (Gondrong)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini