Breaking

logo

Senin, 10 Desember 2018

TEAM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN JASAD PEMANCING YANG HILANG DI PERAIRAN MUNJUNGAN TRENGGALEK

TEAM SAR GABUNGAN BERHASIL MENEMUKAN JASAD PEMANCING YANG HILANG DI PERAIRAN MUNJUNGAN TRENGGALEK

TRENGGALEK,  Jombang Pos - Tim SAR gabungan berhasil menemukan jasad pemancing yang hilang 3 hari yang lalu di Perairan Munjungan, Trenggalek. Korban ditemukan di Perairan Blado. 

Alhamdulillah hari ini korban atas nama Mursinto (60) warga Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan sudah berhasil kami temukan. Yang bersangkutan kami temukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa," kata Komandan Operasi Pencarian Basarnas Trenggalek, Yoni Fariza saat dihubungi wartawan, Selasa (11/12/2018). 

Menurutnya, jasad korban sebelumnya diketahui nelayan setempat mengapung di selatan Pantai Blado, Kecamatan Munjungan. Selanjutnya tim SAR gabungan langsung melakukan proses evakuasi dengan memanfaatkan kapal nelayan. 

Korban kami bawa ke Pantai Blado untuk dilakukan proses pemeriksaan medis berupa visum. Dan identifikasi dari pihak kepolisian," ujarnya. 

Saat ini jasad korban Mursinto telah diserahkan kepada pihak keluarga guna dilakukan proses pemakaman sebagaimana mestinya. Dengan penemuan korban tersebut, operasi SAR ditutup. 

Mursinto dikabarkan hilang saat memancing di tebing karang di wilayah Blawong, Desa Bendoroto, Kecamatan Munjungan. Korban diduga terpeleset ke laut hingga terseret ombak. Di lokasi kejadian ditemukan sejumlah peralatan pancing milik korban. (Ronny)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini