Breaking

logo

Rabu, 12 Desember 2018

WALI KOTA SURABAYA RISMA KESELEO KAKINYA SAAT MENGATUR LALU LINTAS SAAT HUJAN TURUN DI JALAN HR MUHAMMAD

WALI KOTA SURABAYA RISMA KESELEO KAKINYA SAAT MENGATUR LALU LINTAS SAAT HUJAN TURUN DI JALAN HR MUHAMMAD

SURABAYA,  Jombang Pos - Kabar Wali Kota Surabaya Risma pingsan saat mengatur lalu lintas saat hujan di Jalan HR Muhammad menjadi perbincangan. Lalu bagaimana sebenarnya kabar tersebut?

Kabag Humas Pemkot Surabaya M Fikser saat dikonfirmasi membantah berita tersebut. Ia mengatakan, Risma tidak pingsan, namun hanya keseleo pada kakinya.

Hoax itu, kita klarifikasi itu tidak benar. Jadi yang bilang ibu pingsan itu siapa. Nah, kalau ibu punya kaki yang kanan itu keseleo itu betul. Tapi tidak jatuh, tidak pingsan. Lha namanya keseleo tidak bisa jalan kan dipapah," kata Fikser kepada wartawan, Kamis (13/12/2018).

Fikser menambahkan, kaki Risma keseleo diketahui sejak Rabu (12/12/2018) pagi saat sidak saluran air di Banyu Urip. Namun, Risma mengabaikan saja.

Terus tadi malam hujan turun ibu ikut ngatur lalu lintas dan melihat saluran air di Jalan HR Muhammad. Nah, di sana pijakan ibu tidak pas. Awalnya kakinya yang sakit kena lagi," terang Fikser.

Jadi tidak pingsan tidak jatuh tapi dipapah masuk ke mobil. Karena memang sudah tidak kuat kaki kanannya," lanjutnya.(Ipong)

Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini