Breaking

logo

Jumat, 28 Desember 2018

WARKOP LUDES TERBAKAR DI TAMBAK WEDI INDAH BARAT

WARKOP LUDES TERBAKAR DI TAMBAK WEDI INDAH BARAT

Ukuran sedang

SURABAYA, Jombang Pos - Warung kopi (Warkop) yang ada di Tambak Wedi Indah Barat terlah terjadi kebakaran karena arus pendek (konsleting) listrik yang menghanguskan seisi Warkop sampai si penjual lari keluar berteriak kebakaran, kata saksi mata.

Tetangga tahu nomor telepon pemadam kebakaran langsung kontak dan armada 5 unit mobil damkar datang ke TKP Warkop kebakaran dengan cepat memadamkan api yang menghanguskan Warkop rata dengan tanah hanya sisa puing pilar kayu yang hangus masih berdiri tegak, katanya warga Tambak Wedi Indah Barat kepada wartawan (29/12/2018).

Mobil damkar memadamkan api hanya waktu 30 menit api sudah padam tinggal puing sisa kebakaran di Warkop, korban jiwa tidak ada yang datang sat pol pp, Babinsa dan armada mobil kebakaran di TKP sedangkan dari pihak bimaspol Polsek Kenjeran tidak muncul di TKP Warkop yang terbakar habis dengan si jago merah (Api), katanya warga.

Mobil damkar selesai memadamkan api di Warkop Tambak Wedi Indah Barat sekitar pukul 03.05 mobil damkar kembali ke markas di jalan Kenjeran depan makam Rangka, warga sekitar banyak yang menonton kejadian kebakaran Warkop seluruh isi ludes terbakar. (Abd Muis)


Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini