Breaking

logo

Jumat, 04 Januari 2019

TRUK TRAILER NOPOL B 9583 OD TABRAK MOBIL SUV NOPOL B 1055 VKM

TRUK TRAILER NOPOL B 9583 OD TABRAK MOBIL SUV NOPOL B 1055 VKM


JAKARTA,  Jombang Pos - Kecelakaan melibatkan truk trailer dengan mobil SUV terjadi di Kemayoran Jakarta Pusat. Mobil SUV mengalami rusak parak di bagian depan.



Kami dapat informasi ada kecelakaan antara Trailler berpelat B 9583 OD dengan Honda HRV B 1055 VKM," kata petugas call center NTMC Polri, Singgih saat dihubungi, Sabtu (5/1/2019).



Kecelakaan terjadi di depan The Royale Springhill Residences, Kemayoran, Jakpus. Singgih mengatakan saat ini masih dalam penanganan petugas.



Ini sedang dalam penanganan," ujarnya.



Kecelakaan truk trailler dengan mobil SUV di-Tweet oleh akun resmi @TMCPoldaMetro. Dalam cuitannya tersebut juga diunggah kondisi kendaraan yang rusak.



Dalam foto tersebut terlihat mobil SUV berwarna putih mengalami ringsek di bagian kap mesin. Bumper mobil nampak rusak parah.



Singgih belum mendapat informasi secara rinci terkait penyebab kecelakaan. Dia juga tidak mendapat data soal adanya korban akibat kecelakaan tersebut.
(Alvino)


Attention : Segala Jenis Bentuk Berita yang terdapat di situs Jombang Pos Berdasarkan Dari Sumber Online dan Lapangan Secara Langsung, Untuk Klarifikasi Mengenai Pemberitaaan silahkan klik disini